Thursday, August 15, 2013

Membuat sampul Group on Facebook

CARA MEMBUAT SAMPUL DI FACEBOOK



Dulu aku pernah bingung banget gimana bikin sampul buat grup, sampai-sampai aku browsing deh di internet.
terus aku nemuin caranya, g nyangka ternyata mudah banget..
aku pikir ini penting jadinya aku posting deh.. moga bermanfaat bagi kalian semua..






1. buka aja Facebook kalian, terus.. klik deh pada grup yang  mau kalian kasih sampul. (biasanya ada di bagian Grup, tapi kalo dah dimasukkin difavorit maka akan masuk menu favorit, kayak ini.. )






2. kalian klik deh dibagian layar disamping kanan atas..
nanti akan ada pilihan unggah foto, pilih foto dari grup.
kalian tinggal milih salah satu..

3. setelah itu kalian pilih foto yang kalian suka dari komputer atau PC kalian. seperti gambar dibawah ini.

4. lalu klik open, dan secara otomatis foto kalian akan menjadi sampul digrup kalian
tinggal atur dengan menggeser foto sesuai keinginan.



5. dan udah siap deh foto sampul yang kamu buat.. terimakasihhh :)