Salah satu tulisanku yang dibukukan bersama
Penulis yahh itulah cita-citaku saat aku mulai mengenal dunia kepenulisan. Menjadi penulis terkenal bak Buya Hamka, Asma Nadia, Raditya Dika dan masih banyak yang lainnya. Karya mereka yang akan selalu dikenang bahkan ketika waktu sudah meremukkan jasad itu sendiri. Sebenarnya kegemaran menulis sudah aku dapatkan sejak memasuki SMP di salah satu kota yang kutinggali. awalnya didaulat sebagai Pengurus Mading membuatku harus bisa menulis banyak hal contohnya saja Puisi, Cerpen, dll. Kemudian berlanjut dan tergebrak saat aku memasuki masa perkuliahan ini. Bertemu dengan orang-orang hebat dibidang jurnalis, mengikuti seminar kepenulisan bahkan bertanding dengan teman agar tulisan bisa masuk ke media. Membuat aku yang awalnya menjadikan menulis menjadi hobi beralih sebagai cita-cita.


Sebenarnya aku ingin menyampaikan semuanya mengenai pengalamanku menulis, sayangnya belum banyak pengalaman atau keberhasilanku dalam dunia ini. Sampai sekarang aku masih mengejar impian agar tulisan bisa masuk ke media. dibaca tiap mata, di kritik dan bisa bermanfaat bagi semua orang. sayangnya perjuangan itu masih belum berhasil, namun karena keinginan yang kuat dan keyakinan suatu hari akan berhasil. Maka tak ada penyesalan sama sekali yang terlukis. Yang terpenting bagiku sekarang ini menulis dan menulis. Namun tetap aku berusaha mengimbanginya dengan membaca banyak buku. supaya hasil tulisanku nantinya tidak hanya menjadi isapan jempol dan banyak informasi baru yang bisa aku dapatkan.

Namun, walaupun begitu aku sangat senang karena beberapa karyaku sudah diterbitkan bersama. walaupun aku masih belum mempunyai buku solo (yang masih dalam tahap penyelesaian) Namun aku tetap bisa berbangga dengan itu. dan suatu hari nanti tulisanku akan masuk ke media-media cetak entah sosial atau Online. Dan nantinya akan ada perpustakaan kecil yang berisi buku-buku karyaku (hehehehe)

Yang penting tidak menyerah dan terus berkarya

Semangat :)